Rabu, 11 Oktober 2017

efek teks standar dalam Microsoft Word

Sebelum kita mulai menambahkan efek teks kita sendiri, marilah secara singkat melihat apa yang ditawarkan Word kepada kita dalam menu dropdown Text Effect and Typography pada ribbon Home. Ada 15 efek teks standar dengan outline, fill, shadow effect yang berbeda dan beberapa preset yang juga mencakup 3D effect. Warna - warna preset ini selalu menampilkan tema warna terpilih.

Word Art Tradisional dalam Word.
Anda dapat langsung ke ribbon Design dan memilih skema warna yang berbeda dari menu dropdown Colors. Kembali ke ribbon Home, buka menu dropdown Text Effects and Typography, dan itu akan tampak sedikit berbeda.

Sekumpulan Word Art yang sedikit berbeda
Ini bagus, namun sayangnya tidak ada cara untuk menyesuaikan preset tersebut. Item dalam daftar ini tidak dapat diedit atau dihaapus, dan anda tidak dapat menambahkan preset baru. 15 preset tersebut dapat sangat membantu jika anda membutuhkan sebuah header yang kelihatan bagus dan anda hanya mempunyai dua menit, namun anda tidak akan belajar apapun yang baru tentang efek teks dengan hanya menggunakannya.

0 komentar:

Posting Komentar

rindu sahabat

Namaku ami aku mempunyai seorang sahabat bernama fari dia baik, cantik dan juga pintar aku memang baru mengenalnya tapi dia sosok sahaba...