Rabu, 11 Oktober 2017

mebagikan dokumen

Ketika membagikan dokumen kepada teman anda, anda dapat memilih di antara dua format utama. File asli Word .docx, atau file .pdf Adobe Acrobat. Dokumen yang disimpan dalam format .docx menjaga efek tetap dinamis secara penuh, namun tergantung pada efek yang digunakan, di sisi lain seringkali memerlukan versi terbaru Microsoft Word terpasang. Jika tidak, dokumennya dapat terlihat berbeda (dan kebanyakan jelek).
Keuntungan terbesar dokumen disimpan dalam format .pdf adalah bahwa itu akan tampak persis sama pada tiap device, dalam aplikasi manapun. Bagaimanapun juga, anda kehilangan kemampuan untuk mengedit efek teks, dan kemungkinan juga kemampuan untuk mengedit teks. Microsoft Word dapat mengekspor juga mengimpor file .pdf, namun kemampuan mengedit teks dengan efek yang digunakan akan hilang dalam beberapa kasus. Untuk informasi lebih, baca Bagaimana Mengedit Dokumen PDF Dalam Microsoft Word.
Untuk menyimpan dokumen dalam format .docx, cukup tekan tombol save - itu merupakan format default. Untuk menyimpan dokumen sebagai file .pdf, pilih File > Export > Create PDF/XPS, kemudian pilih PDF pada menu dropdown filetype ketika menyimpan file.

Mengekspor Teks Anda Dalam Format PDF

0 komentar:

Posting Komentar

rindu sahabat

Namaku ami aku mempunyai seorang sahabat bernama fari dia baik, cantik dan juga pintar aku memang baru mengenalnya tapi dia sosok sahaba...