Rabu, 11 Oktober 2017

texs sebagai body texs vs. texs boxs di ms word

Teks dapat ditempatkan dalam sebuah dokumen dalam dua cara yang berbeda. Cara biasa adalah membuat sebuah dokumen baru dan mulai mengetik - kita dapat menyebut teks ini sebuah "body text". Sementara efek teks dapat ke dalam body text dengan cukup mudah, mereka terbatas dan sehingga menggunakan sebuah body text adalah sebuah pilihan yang kurang disukai.
Cara kedua adalah menggunakan objek Text Box dan menulis ke dalam text box ini. Untuk memasukkan sebuah Text Box baru, pilih Insert > Shapes > Text Box, dan gambarkan sebuah text box baru dengan cara yang sama seperti anda mengambar sebuah persegi.


Menambahkan Sebuah Text Box
Teks yang ditambahkan ke dalam sebuah text box memiliki beberapa keuntungan. Itu dapat dipindahkan di sekitar dokumen secara bebas tanpa batasan apapun (bahkan keluar dokumen atau melewati margins) dan dapat diputar. Terlebih lagi, beberapa efek teks tambahan seperti 3D rotate options tersedia.
Jika anda tidak suka penampakan default dari text box - khususnya isi warna putih dan garis tepi warna hitam - keduanya dapat dengan mudah diatur menjadi none pada Format ribbon. Gunakan menu dropdown Shape Fill dan Shape Outline.


Memperbagus text box
Untuk memilih sebuah text box dengan no fill dan no outline, klik pada teks yang akan menampilkan tepi text box sebagai garis putus - putus. Klik pada garis putus - putus ini untuk memilih sebuah text box akan menjadi mudah sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

rindu sahabat

Namaku ami aku mempunyai seorang sahabat bernama fari dia baik, cantik dan juga pintar aku memang baru mengenalnya tapi dia sosok sahaba...